rental mobil tanjung batu

Rental Mobil Tanjung Batu Kundur 

Kami menyediakan jasa rental/ sewa mobil dengan berbagai jenis dan merek. Sewa Mobil Tanjung Batu yang di dukung oleh tim driver profesional dan hafal jalanan pulau kundur. Siap melayani anda dengan ramah untuk kenyamanan perjalanan anda. Rental Tanjung Batu dengan armada terlengkap.

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI LANJUT 

JAYANA  Telpon  :  +62 821 3838 3535    


Jika Anda menginginkan sebuah kenyamanan, sewa mobil merupakan alternatif terbaik daripada menggunakan kendaraan umum yang memiliki banyak penumpang. Dengan sewa mobil, segalanya bisa Anda atur sendiri, mulai dari rute perjalanan, jarak yang akan ditempuh, durasi perjalanan, jumlah penumpang, dan banyaknya barang yang akan dibawa. 

Saat berencana untuk sewa kendaraan, Anda akan dihadapkan dengan beragam harga sewa mobil yang saat ini semakin bervariasi. Ada beberapa faktor mengapa biaya sewa mobil bervariasi, misalnya saja dilihat dari jenis dan merek mobil, durasi sewa, layanan yang dipilih, dan lokasi.

Sebelum menggunakan layanan sewa mobil, ada beberapa layanan yang perlu Anda ketahui sebagai patokan harga sewa mobil. Yuk, simak di sini.


1. Sewa Mobil Lepas kunci 

Demi kenyamanan dan privasi, banyak penyewa yang lebih memilih sewa mobil dengan sistem lepas kunci. Sistem ini menawarkan keuntungan harga rental mobil yang lebih murah karena tidak memerlukan jasa sopir. Selain itu, Anda juga bisa lebih fleksibel dalam menentukan tujuan jika harus mampir ke suatu tempat. 

2. Sewa dengan sopir

Selain sistem lepas kunci, ada juga sistem sewa all in dengan sopir. Biasanya sistem ini dipilih untuk penyewa yang tidak mahir mengendarai mobil atau ingin lebih santai menikmati perjalanan tanpa harus mengemudi. 

Kekurangannya, sistem ini memiliki harga sewa yang lebih mahal karena Anda harus membayar jasa sopir dan juga terkadang perlu menyiapkan budget tambahan untuk makan sopir. Namun begitu, sistem ini juga memiliki kelebihan, salah satunya adalah sopir yang lebih mengetahui medan jalan sehingga bisa memilih rute perjalanan yang lebih efisien dari sisi waktu dan tenaga. 

Dengan sistem ini jika terjadi insiden yang tak diinginkan, penyewa tak perlu pusing memikirkan masalah ganti rugi, karena biasanya semua sudah ditanggung oleh pihak rental atau sopir. Hal ini membuat harga sewa mobil all in lebih mahal daripada sistem lepas kunci. 

3. Durasi sewa

Hal ketiga yang membuat besaran harga sewa mobil jadi bervariasi adalah durasi sewa. Misalnya saja sewa mobil dalam kota, yang dapat dibedakan per 6 jam, 8 jam, 12 jam, hingga 24 jam, tentunya akan berbeda dengan durasi 2-3 hari untuk keperluan liburan atau mudik. 








Rental Mobil Tj.Batu Kundur
Rental mobil tanjungbatu
Rental Mobil Tanjung Batu
Rental mobil tanjung batu 
Sewa mobil tanjungbatu 
Sewa mobil tanjung batu 
Sewa Mobil  Tanjung Balai Karimun
Sewa mobil Urung
Rental mobil Selat Beliah
Wisata durian
Tanjung Batu Kundur
Tanjung Batu
Tanjung Batu Karimun
Lowongan Kerja Tanjung Batu Kundur
Lowongan Kerja di Tanjung Batu Kundur